Ika Amna. Powered by Blogger.

Review Viva Skin Food Cream + Curcol

by - 9/17/2013 06:10:00 pm

 halooooooo~

kali ini aku mau review dan sharing sesuatuh~

semua pada tau viva adalah salah satu indonesia local brand yang terkenal di indonesia.

nah salah satu produk dari viva yang sudah aja sejak dulu bahkan sejak mama ku masih gadis, yaitu


viva skin food cream



kemasannya dari dulu aku kecil kecil sampe sekarang ga pernah berubah tetep jar putih toska ukuran 22 gram dan 50 gram kalo ga salah ya... dan harganya Rp 6000

banyak dijual ditoko kosmetik biasa, atau di swalayan terdekat. pokoknya viva skin food cream ini mudah ditemukan dimana mana diseluruh indonesiaaaaa.

Deskripsi dari web nya :

Cream yang memberikan nutrisi dan kelembaban kulit secara mendalam serta menjaga vitalitas kulit. Mengandung Vitamin A yang berperan dalam regenerasi sel kulit, Vitamin E sebagai Anti Oksidan dan menjaga elastisitas kulit, Vitamin F dan Cholesterin untuk mencegah kekeringan kulit. Pemakaian secara rutin membuat kulit tampak sehat dan lembut terawat.

Cara Pemakaian :

Oleskan Viva Skin Food Cream secara merata pada kulit wajah, dan seluruh badan terutama bagian kulit yang kering dan kasar seperti tangan, siku, lutut dan tumit. Untuk hasil maksimal gunakan setiap hari sesudah mandi dan sebelum tidur.



viva skin food cream mengandung Vit. A palmite 0,09%, Vit. E Acetate 0,09%, Vit. F Glyceric Ester 0,18%

kalo inggredient digambarnya cukup jelas ya :)



tekstur dari cream ini kental, putih, dan lengket. baunya ga begitu kerasa malah aku ragu ini ada baunya apa engga. lol

ada baunya kok tapi samar samar, malah seperti bau minyak zaitun kalo menurut aku ya -_-


nah ini aplikasi dari viva skin food ditangan 


dan *gosok - gosok*


hasilnya kulit jadi lembab, berminyak dan lengket. jadi sorry aja makenya siang hari ketika cuaca panas beh ga enak banget. jadi aku pakenya sore atau malem hari aja lebih enak.

apalagi kulit wajah ku termasuk normal kombinasi + beberapa jerawat T^T 

dan ceritanya mama aku sudah pake viva skin food sejak berumur 20 an, sampe sekarang masih tetep pake viva skin food. dan tau ga sih hasilnya gimana. kulit mama ku jadi lebih mudah dari usia dia sebenernya !

ga percaya ini fotonya



hayo tebak berapa umur mama ku <3

awalnya orang nyangka umur mama aku itu 30 - 35 an atau mungkin lebih muda.

hahahaha~

tapi sebenernya umur mama aku 48 tahun oktober besok 49 tahun :)

tiap malam mama selalu pake viva skin food cream di wajahnya tipis tipis. dan waaa sampe sekarang kulit mama tetep awet muda. malah kalo aku jalan berdua sama mama aku dibilang adeknya bukan anaknya T^T

jadi sekarang aku juga nurutin ritual mama, malam - malam pake viva skin food tipis tipis di wajah.

 dari gadis sampe sekarang skin care yang di pake mama cuma itu aja viva skin food cream dan hasilnya kulit mama tetep kelihatan muda dan cantik.

gimana - gimana, mau coba ritual mama ku juga, biar tetep awet muda. hahahaha

semoga celotehan ku bermanfaat

Amna





You May Also Like

25 komentar

  1. sebenernya skincare apa aja kalo rutin hasilnya pasti ada.. apalagi disiplin banget sampe bertahun tahun... :)

    ReplyDelete
  2. Ok besok beli viva skin food

    ReplyDelete
  3. Aku uda beli,semoga bermanfaat. Aminn 😁

    ReplyDelete
  4. Aku uda beli,semoga bermanfaat. Aminn 😁

    ReplyDelete
  5. Hai salam kenal yaaa..

    terpukau banget aku sama wajah mama kamu. ikutin resep orang tua biasanya terbukti loh
    kalo aku, minyak zaitun. nyokap dari muda sampe sekarang rajin banget pake minyak zaitun di wajah ya.
    tp overall, aku pernah pake ini juga bagus dan harga terjangkau bingiiits :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal kembali, orang tua kita emang keren ya perawatann kulitnya telaten dari muda sampai jadi orang tua. yup ini skinfood paling terjangkau banget dari semua skin care yang ada :D

      Delete
  6. Haiii, aq suka sx dengan blog kamu. Bermutu banget.
    Kak, mampir ke blog ku: www.ingchan.net. TQ

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haii inggrid, terima kasih. yup tak mampir nanti :D

      Delete
  7. Haiiii, untuk kulit kering disarankan gak ce?

    ReplyDelete
    Replies
    1. haaiii jugaa, tentu saja sangat aku sarankan *wink* ;)

      Delete
  8. Ih aku kira mamanya bener 30ann hehe padahal 48, keren ya awet mudaaa. Nice revieww

    frenchkiesa.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. aku baru mau coba pake nih, semoga berhasil dan kaya mamamu ya😀

    ReplyDelete
  11. Wajahku berminyak kak.. terus masih ada bekas2 jerawat.. kira2 kalau pake viva skin food cream ini gimana yaa? Udh ku beli sii di toko dkt rumahku hmm

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmm maaf kalo itu ga tau, cuma asal km rajin aja bersihin kulit pagi dan sebelum tidur, pake ini aman aman aja kayaknya.

      Delete
  12. Klo di atasnya dipakai day cream merk lain bisa?

    ReplyDelete
  13. Kalo untuk busui bisa ga yaaa hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmm kurang tau aku mba, coba konsultasi ke dokter deh.

      Delete
  14. Kalo untuk busui bisa ga yaaa hehe

    ReplyDelete

Sharing is caring <3