Ika Amna. Powered by Blogger.

Review Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel

by - 6/08/2013 04:22:00 am


Hi, Finally my review is up. kali ini aku mau review salah satu produk asal korea selatan yang boomingnya udah cukup lama sih, tapi akunya baru nyoba sekarang. 

ceritanya akhir bulan mei kemaren palembang didera panas berkepanjangan dan sama sekali ga ada hujan. trus ditambah kesibukan aku yang baru, yang mengharuskan aku berpanas panasan hampir setiap hari.
kulit pipiku jadi merah - merah dan agak sedikit perih. trus ketika aku baca - baca di forum  ketemulah produk ini >> "Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel" katanya bisa meredakan kulit yang terbakar sinar matahari. serta dengan banyak fungsi lainnya.



kemarin produk ini aku beli disalah satu "Online Shop" seharga Rp 75.000 seharusnya bisa lebih murah kalo beli di counternya cuma seharga Rp 45.000 secara dipalembang ga ada counternya jadi akhirnya beli di OS aja. ini sudah yang paling murah loh. malah kemaren ada yang nawarin harganya Rp 100.000 hoahahaha~

gambar diatas ini sudah menjelaskan bagaimana cara penggunaan produk ini. dan keterangan lain yang aku dapat, produk ini merupakan best selling di korea selatan about 30 time sold-outs in a year, and also sold about 1.50 milion.

dan komposisi utamanya ada ekstrak aloe vera 92%

dengan keunggulan:

- paraben free
- mineral oil free
- artificial color free
- penyerapan yang cepat alias ga lengket dikulit
- baunya yang segar
- melembutkan dan menutrisi kulit
- multifungsi sepeti yang dijelaskan gambar diatas
- juga diakui oleh CCOF ( California Certified Organic Farmers ) dimana benar - benar mengandung 92 % aloe


dan ketika aku cek - cek lagi dikemasan belakangnya, sedikit agak mengecewakan. karena produk ini masih mengandung; Alcohol dan Parfume.


jadi bukan produk yang sempurna, karena ga yang sempurna didunia ini #LOL
tapi produk ini masih cukup baik dan aku cukup puas menggunakannya untuk mengurangin kulit kemerah merahan sehabis panas panas minggu kemarin.


kemasannya yang gede dan makan tempat, susah buat dibawa kemana mana. jadi aku pindahain aja kewadah yang lebih kecil, jadi bisa masuk tas dan dibawa kemana mana. isinya 300 ml lumayan lama bisa digunakan sepuas puasnya. hohoho~


nih kalo mau liat isi nya


teksturnya gel bening, seger liatnya


trus aku cobain di tangan biar kalian bisa liat seberapa uniknya ini produk


kulit aku yang kering keliatan #malu


oles - oles dikulit, emang cepat sekali menyerapnya 


dan beginilah akhirnya. kulit tanganku jadi lembab. diatas bilang produk ini ga lengket ya. cuma perasaan aku ada beberapa detik saat produk ini diaplikasikan ke kulit ada rasa lengketnya. mungkin bisa diabaikan karena beberapa detik sesudah itu rasa lengketnya hilang.

kemarin produk ini juga aku cobain buat rambut dan hasilnya lumayan, rambut berasa halus dan mudah diatur, tapi jadi rambut lepek kalo dipake kebanyakan dan keseringan.  trus aku cobain juga buat relaksasi mata, jadi gel nya aku olesin dilingkaran mata adem deh. bisa dicoba juga buat kamu punya mata panda.

beli lagi apa ga, mungkin ga~! soalnya aku udah punya tanaman aloevera dirumah. jadi pake yang ada aja. biar lebih hemat dan semakin cucok~

btw, kamu juga bisa coba menanam sendiri dihalaman rumah. tanaman aloevera sama sekali ga makan tempat dan membutuhkan perawatan extra. cukup disirem aja tiap hari. aloevera akan tumbuh dengan suburnya... ^_^



semoga review aku bermanfaat

-Amna-

You May Also Like

6 komentar

  1. ternyata kulitku lebih cerah nih, hahahaha

    salam kenal, cuma angguk2 aja, ini kan produk wanita

    ReplyDelete
  2. mba boleh tau ol shopnya ndak. aku liat di internet 90rban soalnya >.<

    ReplyDelete
  3. iya mbak olshopnya dimana? boleh minta linknya kah? :)

    ReplyDelete
  4. @biasa-biasa aja & Anonim aku belinya di sini https://www.facebook.com/aurora.beautyhouse

    maaf baru dibalas, akhirnya baru bisa balik lg kedunia maya setelah sekian lama -_-

    ReplyDelete
  5. online shop nya apa nih namanya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo yang ini dulunya aku beli di aurora beauty house. kalo ga salah ya :)

      Delete

Sharing is caring <3